GAGAL MENCAPAI SEMIFINAL, BAGAIMANAKAH NASIB LUIS MILLA?

GAGAL MENCAPAI SEMIFINAL, BAGAIMANAKAH NASIB LUIS MILLA?

BERITA BERITA BOLA

GAGAL MENCAPAI SEMIFINAL, BAGAIMANAKAH NASIB LUIS MILLA?

AGEN BOLA – LUIS MILLA – Timnas U-23 Indonesia akhirnya harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah dramatis melawan UEA. Lini pertahanan yang sangat baik, membuat skuad garuda kesulitan untuk membobol gawang UEA. Adu pinalti menjadi gerbang kekalahan Timnas U-23 dengan skor 3-4. Meski begitu, pelatih Timnas U-23 Luis Milla kini dielu-elukan. Para pendukung Timnas U-23 berpendapat, bahwa performa skuad garuda meningkat dibawah bimbingannya.

Luis Milla yang kini sudah berusia 52 tahun, adalah mantan pesepak bola profesional Spanyol. Dia pernah berkarir Di FC Barcelona dan Real Madrid, dan memenangkan tiga gelar La Liga. Selama 16 tahun berkarir secara profesional, Milla sudah bemain dalam 338 pertandingan dan mencetak 11 gol. Milla di kontrak selama dua tahun dan mendapat bayaran tiga kali lipat dari pelatih timnas Indonesia sebelumnya.

Kekalahan Timnas Indonesia kemarin, menjadikan status Luis Milla dipertanyakan. Karena Milla gagal mencapai target yang diharapkan oleh PSSI, yaitu mencapai babak semifinal Asian Games 2018. Belum ada informasi resmi mengenai status kontrak Milla, akankah dilanjutkan atau terhenti. Para suporter sepak bola Indonesia pun, dihadapi dilema dengan status Luis Milla yang masih mengambang. Publik mengapresiasi hasil besutan Milla, yang dianggap semakin baik. Media sosialpun kini penuh dengan tagar Save Luis Milla.

Luis Milla terkenal dengan kaya akan strategi formasi pemain. Dan Milla tidak pernah terlihat meluapkan emosi dipinggir lapangan. Dia selalu terlihat santai dan tenang, sehingga tidak membuat mental para pemain tertekan. Namun, gaji Milla yang mahal menjadi sebuah beban bagi PSSI. Dan Milla sampai kini hanya fasih berbahasa Spanyol, sehingga dalam menyampaikan gagasan dan bimbingan dilapangan menjadi sebuah hambatan bagi para pemain.

AGEN BOLA | LIHAT JUGA: KETAHUI GAJI DAN BONUS ATLET ASIAN GAMES 2018

Evan Dimas gelandang Timnas Indonesia, berkomentar bahwa Milla pelatih yang bagus dan mampu meracik strategi. Septian David Maulana juga mengakui bahwa permainannya terus berkembang dibawah bimbingan Milla. Tapi keputusan tetap kembali lagi kepada PSSI, karena mereka yang mempunyai legalitas untuk mengkontrak Milla sebagai pelatih.

“Mengenai saya akan diperpanjang atau tidak, saya belum bisa mengatakan apa pun. Saya sudah satu bulan terakhir berjuang bersama anak-anak dan sampai saat ini belum ada menginformasikan apakah saya akan lanjut atau tidak untuk bekerja di sini,” kata Milla.

“Saya akan melakukan perpisahan dengan para pemain, dan kembali ke Spanyol sementara,”ujar mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini.

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA!

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.