Dota-2-status

Update Dota 2: Nerf ke Hero Spammer

BERITA HOT NEWS

AGEN ESPORT – Sepertinya Ranked Matchmakers akan melihat lebih dari itu -25.

Dalam upaya Valve terbaru untuk memperbaiki pelanggaran penjaruman peringkat, 25 heroes acak sekarang akan dilarang bermain di kolam pahlawan sebelum fase larangan dimulai. Di antara 113, update terbaru ini telah mengurangi pilihan hingga 88 dalam rangka mengatasi spamming hero. Perubahan eksperimental ini akan berlaku hanya di All Pick, Show Matchmaking game modes.
Seiring dengan nerf menjadi spammer pahlawan, Valve juga telah membahas masalah yang sudah ada sebelumnya mengenai pertengkaran masukan pengguna dan responsifnya. “Sebelumnya, jika Anda melemparkan mantra dan sebelum selesai casting, Anda melemparkan dua mantra setelahnya, hanya mantra terakhir yang akan dilemparkan,” Valve menjelaskan.

Berkat update terbaru, pemain harus mengharapkan perbedaan dengan waktu pemotretan yang sangat cepat / instan dilakukan secara berurutan.

Inilah Pertempuran Pertempuran Axe + Blink + Panggilan Berserker misalnya:

Jika update lama hanya akan melihat Ax casting Berserker’s Call setelah Battle Hunger, perbaikan tersebut memungkinkan sistem mengenali Blink Dagger dalam komando lalu menyalakan Panggilan Berserker. Durasi eksperimen Penjaruman Peringkat belum ditentukan, seperti pada waktu penulisan.