Leonardo Bonucci dengan bayaran termahal di itali

Peluang AC Milan Untuk Memecahkan Rekor

BERITA BERITA BOLA

Demi Leonardo Bonucci, AC Milan Berpeluang Untuk Memecahkan Rekor

AGEN BOLA AC Milan berpeluang untuk menjadikan Leonardo Bonucci sebagai pemain dengan gaji termahal di Serie A di mana bek tersebut berusia 30 tahun yang mendapat tawaran kontrak dengan durasi lima tahun bersama dengan Rossoneri.

AC Milan terus membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas 2017 di mana Rossoneri mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dengan nilai transfer mencapai 4-0 juta euro (Rp 611,7 Miliar) plus dengan bonus penampilan sebesar 2 juta euro (Rp 30,58 miliar).

Selain itu di mana AC Milan akan menjadikan Bonucci sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Serie A di mana Rossoneri siap untuk membayar sang pemain sebesar 8 juta euro per musim (Rp 122,34 milliar).

Dengan jumlah sebesar itu akan melewati gaji milik Gonzalo Higuain yang mendapat bayaran sebesar 7,5 juta Euro (Rp 114,69 milliar) per musimnya di Juventus. Saat ini juga Rekor gaji termahal di Serie A masih atas nama penyerang asal Argentina tersebut.

Bonucci sudah tiba di markas AC Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus Bek Italia  tersebut mendapat sambutan bak pahlawan dari Milanisti.

Kabarnya juga manajemen akan menjadikan Bonucci sebagai kapten baru tim jika telah resmi berkostum kan Rossoneri.

Kepindahan Bonucci ke AC Milan membuat ia masuk ke dalam daftar pemain yang berkostum Inter Milan, Juventus, Ac Milan. Ada juga beberapa nama besar dalam daftar tersebut adalah Andrea Pirlo, Zlatan Ibrahimovic, Roberto Baggio dan Christian Vieri.