arsenal-vs-bayern-munchen

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Arsenal 19-07-2017

BERITA PREDIKSI BOLA

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Melawan Arsenal Pada Tanggal 19 Juli 2017

AGEN BOLA – Saat berada di Shanghai d mana China sedang berlangsungkan turnamen pra musim bertajuk Internasional Champions Cup. Sebagai bagian dari turnament tersebut akan di gelar sebuah pertandingan yang akan mempertemukan raksasa sepakbola Bundesliga di mana Bayern Munchen melawan salah satu klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Seperti yang telah di ketahui bahwa banyaknya klub besar yang memanfaatkan turnamen pra musim ini sebagai ajang pemanasan menghadapi musim kompetisi baru di liga masing-masing. Pada perhelatan tahun ini turnamen di gelar di 3 negara yaitu : Amerika Serikat, China, dan juga Singapore di mana Stadiun yang akan di gunakan adalah Shanghai Stadium dengan kapasitas hingga 80000 penonton yang biasa menggelar pertandingan-pertandingan Liga Super China dari Klub Shanghai International Port Group FC.

Seperti yang telah kita ketahui Bayern Munchen pada musim lalu kembali menjadi kampiun juara Bundesliga untuk kesekian kali. Supremasi klub pun berasal dari daerah Bavaria, di mana jerman ini memang begitu kuat dan juga sangat kental dalam kancah persepakbolaan jerman dan juga Eropa pada umumnya. Klub yang di juluki FC Hollywood ini merupakan klub yang paling sukses dalam sejarah sepak bola di sana dimana tidak kurang dari 26 gelar juara Bundesliga dan 16 Piala Liga Jerman menjadi koleksi klub yang bermarkas di Allianz Arena ini dan Di kancah Eropa sudah 5x Bayern Munchen meraih gelar juara Piala Champions.

Sedangkan Arsenal merupakan salah satu klub tersukses di daratan inggris bermain di Liga Primer Inggris di mana prestasinya itu sangat mengesankan dengan memenangkan 13 gelar kasta utama Liga Inggris dan menjadi peraih gelar juara Piala FA terbanyak, dengan 13 gelar. Pada musim kompetisi 2016/17 yang sudah berakhir dengan klub berjulukan ‘The Gunners’ ini yang terpaku pada peringkat 5 klasemen akhir. Dari 38 pertandingan yang sudah di jalani Arsenal telah meraih 23x kemenangan, 6x imbang dan 9x mengalami kekalahan. Dengan adanya hasil maximal seperti ini dimana Arsenal berhak langsung tampil di babak grup Piala Eropa.

Pada musim 2017/18 ini menjadi era baru bagi ‘Die Rotten’ yang berjulukan Bayern Munchen di mana dalam masa kepelatihan Carlo Ancelotti tersebut, Setelah mengambil ahli kepemimpinan Pep Guardiola pada musim awal lalu di mana pelatih yang akrab di panggil Don Carlo yang mampu membuktikan kemampuannya yaitu keberhasilannya membawa Bayern Munchen kembali meraih gelar juara mensejajarkan sang pelatih dengan para legenda pelatih sebelumnya.

Musim depan tidak akan ada lagi permainan mengolah bola dengan operan cantik langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan yang ataupun gerakan menggiring bola di mana menyusur garis pinggir lapangan yang lincah dimana yang kemudian biasanya di akhiri dengan umpan menyilang ke kotak penalti lawan. Dua pilar utama Bayern Munchen, Xabi Alonso dan Philipp Lahm telah memutuskan untuk gantung sepatu di mana pensiun dari dunia sepak bola yang kemudian Douglas costa salah satu gelandang serang kreatif asal Real Madrid dengan James Rodriguez yang membantu formasi serang dalam skema peminjaman selama 2 musim.

Calon lawannya Arsenal yang tidak tinggal diam dalam persiapannya mengikuti Liga Primer pada musim depan. Puasa akan gelar juara Liga Primer yang sudah lam tak di rasakan memotivasi Arsenal untuk meningkatkan performannya. Persaingan yang semakin ketatnya di antara klub-klub besar Liga Primer pada musim lalu akan membuat sang arsitek Arsene Wenger berpikir keras dalam bursa transfer pada musim kali ini.

Perekrutan Sead Kolasinac di mana selaku bek tangguh asal Bosnia dari Schalke 04 menunjukkan betapa pentingnya sektor pertahanan bagi Arsenal. Padahal yang sudah ada Shkodran Mustafi di mana bek tangguh timnas Jerman yang di rekrut pada musim lalu dari Valencia. Pembelian amunisi baru ini juga terjadi di sektor penyerangan yaitu Bomber subur asal Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette yang memperlihatkan keseimbangan strategi timnya yang tetap fokus kepada penguatan sektor penyerangan tanpa mengabaikan pertahanan yang kuat.

Pedoman Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal

Prediksi Formasi Tim Bayern Munchen vs Arsenal 19 Juli 2017 :
Bayern München : Manuel Neuer, Niklas Sule, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba; Thiago Alcantara, Joshua Kimmich, Arturo Vidal; Arjen Robben, Thomas Muller; Robert Lewandowski
Arsenal : Peter Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Mohamed Elneny; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Danny Welbeck; Alexis Sanchez

Hasil Pertemuan Terakhir Bayern Munchen melawan Arsenal
08-03-17, Arsenal 1 – 5 Bayern München
16-02-17, Bayern München 5 – 1 Arsenal
05-11-15, Bayern München 5 – 1 Arsenal
21-10-15, Arsenal 2 – 0 Bayern München
12-03-14, Bayern München 1 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Bayern München
29-04-17, Wolfsburg 0 – 6 Bayern München
06-05-17, Bayern München 1 – 0 Darmstadt 98
13-05-17, RB Leipzig 4 – 5 Bayern München
20-05-17, Bayern München 4 – 1 Freiburg
09-07-17, Erlangen-Bruck 1 – 9 Bayern München

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
17-05-17, Arsenal 2 – 0 Sunderland
21-05-17, Arsenal 3 – 1 Everton
27-05-17, Arsenal 2 – 1 Chelsea
13-07-17, Sydney 0 – 2 Arsenal
15-07-17, Western Sydney 1 – 3 Arsenal

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Arsenal 19 Juli 2017 :
HANDICAP : 0 – 3/4

BAYERN MUNCHEN 4 – 0 ARSENAL