neymar-barcelona-la-liga

Neymar Tidak Ingin Lagi Bersama Barcelona

BERITA BERITA BOLA

Pemain Asal Brazil ini Merespon Bahwa ia Tak Ingin Lagi Bermain Di Barcelona

AGEN BOLA – Beredarnya rumor atas kepergian Neymar dari Barcelona dan menuju Paris Saint-Germain langsung di bantah oleh pemain yang bersangkutan dengan menegaskan bahwa ia bahagia di tim tersebut.

Neymar siap untuk segera meninggalkan Camp Nou setelah PSG siap menebusnya sebesar 222 juta Euro lantaran dengan situasinya di Spanyol. Namun sang pemain berusia 25 tahun ini menampik kabar tersebut dan menegaskan ia bahwa bahagia di Barca dan sudah tak sabar untuk menjalani musim berikutnya yang sebagaimana tertuang dalam surat elektronik kepada Goal.

“Yang terakhir merupakan musim terbaik saya yang bernama Barcelona. Saya sudah bersih keras beradaptasi dengan kota, klub dan saya sangat gembira di sini. Itu tercermin di dalam penampilan seorang atlet, ” Kata neymar yang menjawab pertanyaan dikirim melalui via surel pekan lalu.

“itu musim yang di mana saya merasakan lebih nyaman dan meski kami tidak memenangkan gelar yang kami inginkan. Kami memainkan pertandingan yang hebat dan juga mendapatkan momen yang luar biasa. Sekarang ini kami harus bekerja untuk musim 2017/18 jadi ini akan menjadi lebih positif secara individu dan kelompok.

Neymar yang menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Barca hingga 2021 pada Oktober tahun lalu dan yang terakhir ia menyatakan bahwa “200 persen” bertahan di Camp Nou, “Buanabet.