bonucci-milan

Bermula Dari Iseng Transfer Leonardo Bonucci

BERITA BERITA BOLA

Awal hanya di mulai dari perbincangan ringan bernada gurauan dengan agen sang pemain yang sedang menegosiasi tentang transfer Bonucci

AGEN BOLA AC Milan pada mulanya ternyata tak punya rencana untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus yang demikian menurut direktur Massimiliano Mirabelli.

Rossoneri memang begitu aktif dalam bursa transfer musim panas ini dan salah satunya mengejutkan banyak pihak kala memboyong bek andalan Juventus tersebut yang di nilai sebesar 42 juta Euro.

Meskipun begitu, Mirabelli mengakui bahwa Milan yang kini di kuasai oleh pengusaha kaya raya asal tiongkok tersebut awalnya sama sekali tidak berpikir soal akan transfer pemain yang berusia 30 tahun tersebut.

“Transfer Bonucci tidak akan di rencanakan tapi itu merupakan suatu kesempatan yang harus kami ambil dan itu dapat berlangsung dengan cepat,” ungkapnya kepada agen bola Rai Sport.

“Saya bilang berbincang dengan [agen alessandro] Lucci soal kaan pemain lain dan ia terus membuat gurauan soal Bonucci yang selama beberapa hari pertama ini saya bahkan tak meneruskan pembicaraan itu kepada Fassone.”

“Lalu kemudian saya melihat sang pemain yang memang benar-benar inginkan datang ke milan dan kami lantas melakukan negosiasi dengan begitu cepat.”

Selain dari Bonucci di mana Milan bertekad untuk kembali menemukan masa jaya mereka juga mendatangkan sederet pemain lain seperti Andre Silva, Lucas BIglia, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie dan Fabio Borini, “Buanabet.