andres-iniesta-barcelona

Kesepakatan Kontrak Baru Di Bantah Oleh Iniesta

BERITA BERITA BOLA

Sang Pemain mengatakan sebaliknya di mana Presiden Barca mengatakan kesepakatan baru sudah tercapai oleh Iniesta

AGEN BOLA – Iniesta membantah klaim presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terkait kesepakatan kontrak baru di mana kontradiksi ini tentu memanaskan isu kepindahan sang gelandang musim depan.

Presiden Bartomeu mengatakan Iniesta yang kontraknya berakhir musim depan di mana sudah sepakat teken kontrak yang di mana peresmian kontrak baru pun di prediksi akan di lakukan beberapa pekan ke depan.

“Kami telah mencapai kesepakatan awal untuk pembaruan dan kami harap bisa menyelesaikan pekan-pekan ke depan,” ungkap Bartomeu di mana “Kami menunggu untuk melanjutkan pembicaraan yang tapi Iniesta adalah pemain yang kami harapkan pensiun di sini dan pensiun ketika ia ingin pensiun.”

“Niatnya yaitu memberikan kontrak tak terbatas ketika ia bisa secara otomatis memperpanjangnya dari tahun ke tahun hingga ia berpikir ingin pensiun / pindah haluan,” tandasnya.

Kendatinya begitu di mana Iniesta mengaku tidak menyetujui apapun di mana Gelandang Spanyol itu di tanyai oleh wartawan di Barcelona setelah membela negaranya di jeda international.

Ini merupakan penyangkatan kedua yang di lakukan oleh bintang Barcelona di mana sebelumnya Bartomeu turut mengklaim adanya kontrak baru untuk Messi dan adapun sang bintang mengonfirmasi kontraknya yang akan berakhir musim depan, “Buanabet.