Mane_08

Reaksi Dunia Maya Setelah Liverpool Kalah Dengan Man.City

BERITA BERITA BOLA

Reaksi-reaksi Yang Terjadi Seusai Liverpool Kalah Dari Man.City

AGEN BOLA – Liverpool yang telah menelan kekalahan telak dengan skor 0-5 saat bertanding dengan Manchester City di Etihad Stadium pada pekan keempat Premier League pada hari Sabtu (9/9/2017) yang di mana hasil tersebut telah mengundang berbagai reaksi di dunia maya yang terutama dari media sosial.

Pada pertandingan kali Liverpool sempat mengimbangi permainan Manchester City yang namun arah pertandingan berubah setelah Sadio Mane mendapatkan kartu merah pada menit ke 37 yang di mana Manchester City memanfaatkan kelebihan satu pemain guna mengurung The Reds.

Hasilnya itu Manchester City mengakhiri laga dengan keunggulan telak yaitu 5-0 di mana kekalahan tersebut berbanding terbalik dengan hasil Liverpool pada pekan sebelumnya di mana saat itu Si merah menekuk Arsenal dengan skor 4-0 di stadion Anfield pada tanggal 27/8/17).

Kekalahan dari Manchester City membuat posisi Liverpool turun ke peringkat ke tujuh klasemen sementara Premier League yang di mana The Reds menempati peringkat kedua yang hasil negatif yang di derita Liverpool membuat mereka menjadi bahan olokan di twitter yang namun terdapat beberapa pendukung The Reds yang melakukan pembelaan.

Berikut ini adalah berupa Reaksi-reaksi setelah Liverpool kalah telak dengan Manchester City

-. Philip Coutinho tak bermain pada pertandingan hadapi Manchester City. Akan tetapi pemain asal Brazil itu kemungkinan menonton pertandingan tersebut.
Kondisi itu membuat akun Footy_Jokes menganggap Coutinho tengah menangisi kegagalan pindah ke Barcelona di mana pasalnya pada saat bersamaan Barcelona menang 5-0 atas Espanyol.

-. Akun GeniusFootball yang menganggap Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pembawa petaka untuk timnya yang dia bela itu. Pasalnya itu Oxlade-Chamberlain selalui menjalani debut ketika timnya di bantai.
Debut Oxlade-Chamberlain bersama dengan Arsenal terjadi dalam kekalahan 2-8 dari Manchester United yang setelah itu pemain yang berusia 24 tahun tersebut menjalani pertandingan pertama dengan Liverpool pada kekalahan dari Manchester City yang uniknya lagi debut Oxlade-Chamberlain selalu menghadapi klub asal kota Manchester.

-. Akun SoccerMemes menyindir gelandang belakang Liverpool pada kekalahan dari Manchester City yang menurut akun The Reds hanya memainkan pertandingan tengah dan depan.

Dalam unggahannya itu SoccerMemes menyebut gelandang belakang Liverpool di huni oleh sekumpulan badut yang di mana juga mereka menganggap hal tersebut sebagai alasan Manchester City mampu melumat Liverpool.

-. Meski telah menelan kekalahan di mana pendukung Liverpool tetap membela klub kesayangannya yang di mana Akun AnfieldUrchin berusaha kuat sembari menyindir fans Manchester City.
“Menjadi olokan fans Manchester City yang di mana mereka mengalahkan Liverpool untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan. Dimana pestanya?Mencari seorang teman,” tulis AnfieldUrchin.

-. Akun yang di miliki oleh pendukung Liverpool lain justru menulis sindiran yang lebih panas yaitu akun bernama VintageOxlade di mana itu menganggap Manchester City tidak mempunyai pemain legendaris.
“Cara menjadi pendukung Manchester City pada tahun 2012 yang tetap diam saat menang dan menyanyikan lagu tentang legenda klub lain yang di karenakan tidak mempunyai pemain legendaris,” di tuliskan oleh VintageOxlade.