rb-leipzig

Liverpool Yang Incar Bek RB Leipzig

BERITA BERITA BOLA

Bek RB Leipzig Yang Kini Incar Liverpool

AGEN BOLA – Liverpool yang kini di kabarkan menginginkan jasa bek RB Leipzig Dayot Upamecano di mana untuk menjadi solusi di lini pertahanan The Reds.

Lini pertahanan Liverpool di nilai sebagi titik terlemah klub tersebut pada saat ini dan sejauh ini di mana The Reds sudah kebobolan sembilan gol dari lima laga Premier Legue yang sudah di lewati.

Sebelumnya di mana Jurgen Klopp ngoto untuk mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton yang namun tidak terjadi kesepakatan harga antara kedua klub dan klopp pun harus memaksimalkan pemain yang ia punyai.

Kondisi di mana tersebut membuat Klopp mencari alternatif lain untuk meningkatkan kesolidan di lini pertahanan Liverpool di mana satu pemain yang di incar adalah Dayot Upamecano yang bermain untuk RB Leipzig.

Upamecano yaitu bek asal Prancis yang masih berusia 18 tahun yang walaupun masih belia di mana Upamecano menunjukkan performa yang solid di skuat utama RB Leipzig.

Upamecano baru bergabung dengan RB Leipzig pada saat musim dingin 2017 dan sebelumnya ia bermain untuk klub swiss yaitu Redbull Salzburg pada saat musim ini Upamecano sudah mencatatkan debutnya di Liga Champions.

Liverpool yang berpetualang mendapatkan Upamecano setelah mereka sukses berbisnis dengan klub dalam transfer Naby Keita. Jika bisa memanfaatkan hubungan tersebut di mana Liverpool ini bisa mendatangkan Upamecano bersama Keita pada bursa transfer musim panas 2018, “Buanabet.