PSG-tanpa-Neymar

Tanpa Neymar PSG Kian Runtuh (Merosot)

BERITA BERITA BOLA

PSG Tak Mampu Untuk Mencetak Gol Saat Melawan Montpellier di Tengah Absensi Neymar dan Yang Untuk Pertama Kalinya Kehilangan Poin Di Ligue 1 Pada Musim ini

AGEN BOLA – Rekor 100% kemenangan PSG Di Ligue 1 di mana Prancis 2017/18 yang kandas saat melawat ke markas Montpellier Tanpa diperkuat Neymar.

PSG tidak mampu mencetak gol di Stade de la Mosson pada hari Sabtu (23/9) dan untuk pertama kalinya kehilangan poin pada musim ini. Imbasnya juga keunggulan PSG di puncak klasemen terpangkas jadi cuma satu poin atas juara bertahan AS Monaco di mana yang menghabisi Lille empat gol tanpa adanya balasan.

Apakah runtuhnya kesempurnaan PSG yang bertepatan dengan absensi Neymar hanya kebetulan saja? Barangkali tidak.

Memang Les Rouge-et-Bleu sebelumnya juga pernah berjaya sebelum kedatangan sang kapten Brazil, Akan tetapi semuanya jelas berbeda setelah Neymar mendarat di Parc des Princes sebagai pemain termahal di dunia.

Tim manapun akan sangat terbantu dengan keberadaan Neymar di mana level PSG meningkat ke level yang lebih tinggi bersama eks Barcelona itu meskipun sedari awal skuat mereka di jejali oleh bintang-bintang.

Tanpa di sangkal kini Neymar mengamban peran sebagai superstar utama sekaligus sosok nya yang paling di andalkan PSG untuk menjadi satu penentu di mana baik itu melalui gol maupun assistnya. Si pemain sendiri amat berambisi menyandang status tersebut yang terlihat dari insiden berebut penalti dengan Edinson Cavani dalam pertandingan melawan Olympique Lyon pekan lalu.

Kubu Parc des Princess menolak mentah-mentah akan pandangan adanya ketergantungan pada penyerang Euro 222 juta itu.

“Semua orang berpikir seperti itu Barcelona tanpa Lionel Messi atau Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” Kata gelandang Marco Verratti kepada Canal +.

“PSG yang gagal menang bukan karena Neymar tidak bermain di mana kami tetaplah tim hebat yang meski tanpa dirinya. Jika situasi serupa muncul maka kami siap mengubah kata-kata ini menjadi tindakan di kesempatan berikutnya.”

“Tidak juga kami ini tergantung pada Neymar,” timpal bek kanan Thomas Meunier.

“Dia pemain istimewa tetapi jika anda melihat tim kami lebih jauh di mana anda tidak bisa mengatakan kami gagal menang karena Neymar Absen, “agen bola.

Terlepas dari sanggahan tersebut di mana statistik menunjukkan permainan PSG kurang menggigit minusnya Neymar. Di mana harus di pinggirkan karena cedera kaki. PSG hanya melepaskan satu shot on target walau mendominasi pertandingan di Stade de la Mosson.

Pelatih Unai Emery sendiri mengaku bahwa pasukannya harus belajar bermain tanpa Neymar yang di mana telah mengoleksi empat gol plus empat assist dalam lima pertandingan Ligue 1 usai di rekrut dari Barcelona.

“Kami di sini membutuhkan semua pemain apabila seorang pemain absen yang di mana penting bagi tim untuk tetap menjaga level serta kecepatan permainan,” Ucap Emery

“Kami tidak bisa mengatakan apakah pertandingan akan berbeda dengan ataupun tanpa Neymar. Namun kami pastinya akan memainkan beberapa pertandingan tanpa Neymar pada musim ini dan kami harus belajar untuk bermain tanpa pemain tertentu. Siapapun itu karena semua pemain itu penting bagi tim kami di mana mereka semua bisa bermain dengan baik.”

Beruntung bagi Emery dan PSG di mana Neymar sudah akan kembali saat tim melakoni bigmatch Liga Champions menghadapi Bayern Munich di Paris, Rabu pada tanggal 27/9 malam, “Buanabet.