timnas-indonesia-yang-berhasil-melawan-brunei

APRESIASI UNTUK PARA PEMAIN TIMNAS INDONESIA U-19

BERITA BERITA BOLA

Timnas Indonesia U-19 Berhasil Mengalahkan Brunei 5-0 Mendapat Apresiasi Dari Indra Sjafri Untuk Para Pemain

AGEN BOLA – Timnas  Indo U-19 berhasil meraih  kemenangan pada pertandingan perdananya di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018 dengan menggilas Brunei Darussalam mencetak skor sebanyak 5-0. Sejak awal tampil cukup menegangkan di mana sebenarnya skuad Garuda Nusantara sebenarnya sempat kesulitan membobol gawang Brunei lantaran disiplinnya barisan pertahanan tim lawan.

Walaupun begitu di mana berkat usaha pantang menyerah, akhirnya Timnas Indonesia mampu menciptakan gol dan membuat para pemain Brunei kehilangan konsentrasi lantaran digempur terus-menerus. Setiap gol dari Indonesia di bobol oleh M. Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri, M. Iqbal, Saddil Ramdani, dan gol bunuh diri pemain Brunei.

Berkat kemenangan tersebut, Indonesia saat ini menempati posisi tertinggi klasemen sementara Grup F dengan koleksi tiga poin. Menyikapi kemenangan tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-19 yaitu  Indra Sjafri mengaku bersyukur atas hasil yang didapat timnya itu.

Indra pun menyampaikan apresiasinya kepada skuad asuhannya yang dinilai telah berjuang keras untuk bisa memetik kemenangan yang meskipun Indra tidak memungkiri bahwa akan ada evaluasi untuk menghadapi pertandingan mendatang.

“Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan di babak perdana atas Brunei merupakan apresiasi untuk pemain atas kemenangan ini. Namun demikian meski menang besar akan tetap kami akan lakukan evaluasi untuk membenahi kekurangan tim ini,” Pernyataan Indra Sjafri

“Lawan Timor Leste kita tetap harus fokus dan waspadai mereka meski tadi sempat kalah melawan Malaysia. Jadi soal rotasi pemain pasti ada,” tuntas Indra Sjafri.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 kontra Timor Leste akan dihelat pada Kamis 2 Nov 2017 pukul 12.00 WIB. Sama seperti di pertandingan melawan Brunei, Indonesia juga bertekad untuk memetik kemenangan dan bermain dengan serius di pertandingan melawan Timor Leste nanti.