JERIH PAYAH CHELSEA MENUJU SEMIFINAL PIALA FA

JERIH PAYAH CHELSEA MENUJU SEMIFINAL PIALA FA

BERITA BERITA BOLA

Leicester City dengan susah payah di kalahkan oleh Chelsea yang akhirnya melaju ke semifinal Piala FA | agen judi bola online , Chelsea yang menyingkirkan Leicester City dari Piala FA setelah menang dengan skor 2-1 pada pertandingan fnal yang berlangsung di King Power Stadium. Kemenangan chelsea di raih dengan susah payah karena harus melewati babak tambahan. Gol kemenangan the blues yang di cetak pemain asal spanyol, pedro rodriguez pada menit ke 105.

Chelsea mendapatkan peluang emas pada menit yang ke 28 melalui alvaro morata. Akan tetapi di mana tendangan pemain asal spanyol tersebut tepat mengarah ke kasper Schmeichel.

Tiga menit sebelum paruh pertama pertandingan berakhir di mana chelsea unggul setelah morata membobol gawang leicester. Morata menyelesaikan umpan dari Willian dengan baik dan membuat skor menjadi 1-0.

Gol dari morata itu menjadi satu-satunya gol yang tercetak pada babak pertama.

Memasuki babak kedua di mana Antonio Conte memutuskan untuk mengganti Tiemoue Bakayoko dengan Cesc Fabregas.

Leceister mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui jamie vardy pada menit ke 53. Tetapi bola hasil tandukannya masih melambung di atas gawang Chelsea.

Usaha the foxes untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke 76. Vardy yang menyambut bola liar dan juga membobol gawang willy caballero.

Pada menit ke-87, Schmeichel menyelamatkan gawangnya dari sebuah ancaman Morata. Kegagalan morata dalam membobol gawang leicester membuat kedudukan imbang yang tidak berubah pada saat waktu normal pertandingan berakhir.

Pertandingan pun di lanjutkan ke babak tambahan untuk menentukan pemenang pertandingan.

Pada menit ke 105 di mana chelsea kembali unggul lewat tandukan Pedro Rodriguez di mana pemain asal spanyol tersebut meneruskan umpan yang di kirim n’golo kante.

Gol tersebut memastikan kemenangan chelsea dengan skor 2-1 di mana the blues pun memastikan tempat di babak semifinal.

Formasi pemain

Leicester city (4-4-2)
1-Kasper Schmeichel; 2-Danny Simpson (33-Fousseni Diabete 106′), 5-Wes Morgan, 15-Harry Maguire, 3-Ben Chilwell; 25-Onyinye Ndidi, 21-Vicente Iborra (14-Adrien Silva 106′); 26-Riyad Mahrez, 8-Kelechi Iheanacho (20-Shinji Okazaki 68′), 11-Marc Albrighton (7-Demarai Gray 115′); 9-Jamie Vardy
Manajer: Claude Puel

Chelsea (3-4-2-1)
1-Willy Caballero; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen (24-Gary Cahill 101′), 2-Antonio Rudiger; 15-Victor Moses, 14-Tiemoue Bakayoko (4-Cesc Fabregas 46′), 7-N’Golo Kante, 3-Marcos Alonso; 22-Willian (11-Pedro Rodriguez 92′), 10-Eden Hazard; 9-Alvaro Morata (12-Olivier Giroud 105′)
Manajer: Antonio Conte