SEJARAH STADION SPARTAK PIALA DUNIA 2018

BERITA BOLA

Agen Judi Bola Online – The Otkritie Arena adalah rumah baru yang baru dibuka dari Spartak Moskow. Sejarah Stadion Spartak, spartak tidak pernah memiliki stadion yang layak.

SEJARAH STADION SPARTAK

Sejarah Stadion Spartak, klub telah mencari untuk membangun stadion baru sejak pertengahan 1990-an, tetapi rencana awal gagal terwujud. Proyek Arena Otkritie menjadi nyata pada 2005 setelah klub mengakuisisi sebuah situs di lahan Tushino Airfield di ujung barat laut Moskow.

Beberapa kemajuan dibuat pada tahun-tahun berikutnya, namun krisis keuangan pada tahun 2008 menyebabkan pengurangan biaya konstruksi secara signifikan. Pembangunan stadion akhirnya dimulai pada bulan Juli 2010.

Rencana awal pergi untuk stadion dengan sekitar 35.000 kursi, tetapi ini kemudian direvisi naik menjadi 42.000 dengan mata pada Piala Dunia 2018. The Otkritie Arena kemudian dikonfirmasi sebagai tempat bermain Moskow kedua selain Stadion Luzhniki, mengalahkan VTB Arena Dynamo untuk tempat itu.

Pada Februari 2013, Spartak mengumumkan kesepakatan hak penamaan dengan bank lokal Otkritie, menghasilkan nama Otkritie Arena. Stadion ini resmi dibuka pada 5 September 2014 dengan pertandingan persahabatan antara Spartak dan Red Star (1-1).

Sejarah Stadion Spartak, The Otkritie Arena terpilih sebagai salah satu tempat bermain Piala Konfederasi 2017, yang menyelenggarakan tiga pertandingan grup putaran pertama dan pertandingan untuk tempat ketiga.

Cara menuju ke Okritie Arena

Otkritie Arena terletak di barat laut Moskow, tepat di dalam Moscow Ring Road (MKAD), sekitar 14 kilometer dari pusat kota Moskow.

Stadion dapat dengan mudah dicapai dengan metro. Stasiun yang baru dibangun, Spartak, berada di jalur Tagansko-Krasnopresnenskaya ungu (jalur 7), yang melintasi pusat Moskow.

Demikian Sejarah Stadion Spartak yang bisa kami berikan kepada saudara saudari sekalian.