SEJARAH STADION KAZAN PIALA DUNIA 2018

BERITA BOLA

Agen Judi Bola Online – Sejarah Stadion Kazan Arena dibangun untuk menyediakan Rubin dengan konsep rumah modern. Selain itu juga sebagai tempat utama dari Universiade Musim Panas 2013, dan menjadi salah satu tempat bermain Piala Dunia 2018.

SEJARAH STADION KAZAN
SEJARAH STADION KAZAN

Sejarah Stadion Kazan Arena, pembangunan stadion dimulai pada Mei 2010 dan selesai pada awal 2013. Arena Kazan pertama kali dibuka untuk upacara pembukaan Summer Universiade ke-27. Setelah itu sebelas hari kemudian juga menjadi tuan rumah upacara penutupan.

Pekerjaan perbaikan lebih lanjut dilakukan setelah Universiade dan masalah pitch berikutnya berarti bahwa pertandingan sepak bola pertama tidak dimainkan hingga 26 Mei 2014 ketika Rusia dan Slovakia bermain dalam pertandingan persahabatan.

Pada tahun 2015, stadion menjadi tuan rumah FINA World Aquatics Championships, di mana lapangan sepakbola digantikan oleh dua kolam renang.

Arena Kazan selanjutnya telah dipilih sebagai salah satu tempat bermain Piala Dunia 2018, di mana itu akan menjadi tuan rumah empat pertandingan grup putaran pertama, satu putaran 16 pertandingan, dan satu perempat final.

Arena ini juga merupakan salah satu dari empat tempat bermain Piala Konfederasi 2017.

Lokasi Arena Kazan terletak di timur laut kota Kazan, di tepi barat sungai Kazanka, sekitar 6 kilometer dari pusat Kazan.

Stadion ini dapat dicapai dengan trem baik 5 atau 6. Tram 5 berjalan dari stasiun kereta api utama Passazhirsky di pusat Kazan tidak jauh dari Kazan Kremlin dan bekas Stadion Pusat Rubin. Tram 6 menghubungkan Arena Kazan dengan tujuan di utara Kazan. Turun di berhenti Kazan Arena.

Atau, Anda dapat menangkap trolibus 7, juga dari Kazan pusat, atau salah satu dari banyak bus lokal yang melewati stadion.