DRAMA ADU PINALTI PIALA DUNIA 2018

DRAMA ADU PINALTI PIALA DUNIA 2018

BERITA

AGEN BOLA – ADU PINALTI PIALA DUNIA 2018 – Sejak Piala Dunia 2018 berlangsung pada tahun 1978, hasil drama adu pinalti slalu mengejutkan banyak pihak. Satu-satunya yang bisa diandalkan adalah seorang kiper yang handal didepan gawang. Adu pinalti, sering juga dianggap sebagai adu keberuntungan. Setelah bertanding penuh selama 90 menit di lapangan, tim pemenang hanya diputuskan melalui gol dari adu pinalti apabila hasil imbang.

Piala Dunia 2018, menghadirkan banyak drama adu pinalti. Babak 16 besar baru saja dimulai, diawali dengan kegagalan Argentina melawan Prancis. Di laga ketiga dan keempat yang baru saja berlangsung, skor kedua pertandingan 1-1 dan akhirnya pemenang diputuskan melalui adu pinalti.

Rusia menang atas Spanyol, dengan skor adu pinalti 4-3. Ini adalah keempat kalinya Spanyol kalah adu pinalti dengan tuan rumah dari turnamen bergengsi, seperti sebuah kutukan untuk timnas Spanyol. Igor Akinfeev, kiper timnas Rusia mengakui bahwa timnya mengincar pinalti dalam babak 16 besar. Timnya berusaha untuk melakukan pertahanan yang kokoh hingga waktu pertandingan berakhir. Akinfeev menyatakan bahwa mereka berlatih selama dua tahun untuk itu. Begitu juga dengan Kroasi yang menang atas Denmark, dengan skor adu pinalti 3-2.

AGEN BOLA| LIHAT JUGA: TUTORIAL LOGIN DAN BERMAIN SBOBET

Tim nasional Inggris, bahkan mempersiapkan diri untuk adu pinalti melawan Colombia nanti. Pada edisi Piala dunia sebelumnya, Inggris belum pernah keluar menjadi pemenang lewat adu pinalti. Sedangkan Jerman, adalah pencetak gol dan pemenang adu pinalti terbaik. Jerman mencetak 15 gol melalui pinalti sejak Piala Dunia 1982. Kiper Argentina pada era 90an Sergio Goycochea dan Kiper Jerman Harald Schumacher memblok empat tendangan pinalti, yang menjadikan mereka kiper terbaik dalam adu tos-tosan ini.

Laga selanjutnya dalam babak 16 besar adalah Brasil melawan Meksiko pada Senin (2/7) pukul 9.00 malam hari WIB. Tentunya ini akan menjadi pertemuan yang penuh kejutan. Apakah drama adu pinalti akan terjadi dalam pertandigan ini? Klik disini, bagi para bettor yang ingin bertaruh dalam Piala Dunia 2018. Salam hangat agen judi bola Buana303