CRISTIANO RONALDO BERIKAN TIP HOTEL SEBESAR 300 JUTA

CRISTIANO RONALDO BERIKAN TIP HOTEL SEBESAR 300 JUTA

BERITA

AGEN BOLA – Bintang Real Madrid yang baru saja ditransfer ke Juventus Cristiano Ronaldo mengejutkan staff hotel tempat dia menginap. Ronaldo menginap di Costa Navarino Resort, penginapan mewah di Yunani, dan meninggalkan tip sebesar 17.850 poundsterling atau setara dengan 336juta rupiah. Ronaldo pergi ke Yunani untuk liburan bersama keluarga dan temannya, setelah tim nasional Portugal gagal bertahan di Piala Dunia 2018.

Bagi Ronaldo, tip yang diberikan bukanlah hal yang besar apabila dibandingkan dengan pendapatannya. Ronaldo menghasilkan 500ribu poundsterling setiap minggunya.

Tip yang diberikan oleh Ronaldo, dikarenakan servis dan sikap para staff yang membuat dia merasa nyaman selama menginap disana, sehingga dia tidak bisa pergi tanpa memberikan apa-apa. Tip itu adalah sebagai ungkapan terima kasih, dan Ronaldo meminta manajemen penginapan untuk berbagi kepada seluruh staff di resort tersebut. Ronaldo juga mengunggah foto kebersamaan disana bersama anak dan pasangannya Georgina Rodriguez di Instagram.

AGEN BOLA | Lihat Juga: POGBA INGIN KE JUVENTUS, TINGGALKAN MANCHESTER UNITED?

RONALDO SIAP MEMBELA JUVENTUS

Ronaldo kini kembali ke Italia dan bersiap membela Juventus, setelah di transfer Madrid dengan biaya 112juta euro. Di konferensi pers yang diadakan, Ronaldo memberi pernyataan “Saya tidak sedih meninggalkan Real Madrid. Saya berada disini karena saya ingin sebuah tantangan,” ujarnya dengan tegas.

“Pemain yang berada diusia saya pergi ke negara lain seperti China. Untuk musim ini saya sangat bersyukur atas pilihan yang diberikan oleh Juventus kepada saya”.

“Saya akan mencoba, dan menunjukkan bahwa saya adalah pemain terbaik. Saya akan bekerja keras. Kalian semua tau statistik saya. Saya sangat ambisius,” kata Ronaldo.

JERSEY RONALDO

Kabar kepindahan Ronaldo tentunya menjadi keuntungan untuk pihak tertentu. Berbagai marchandise dan jersey Ronaldo yang baru, akan segera diburu oleh para penggemarnya pada musim ini. Kepindahannya bukan hanya menjadi wajah baru persepakbolaan, tetapi juga dalam dunia marketing. Diharapkan keuntungan penjualan dari marchandise dan jersey dapat meningkat hingga 100juta euro.

Replika dari jersey Ronaldo 7 dijual berkisar 105 euro, dan untuk permintaan custom dengan logo Liga Champion dikenai biaya tambahan sebesar 10 euro. Sedangkan untuk jersey yang bahannya digunakan sama persis dengan pemain, yang didesign khusus untuk atlet seperti Ronaldo dikisaran 137 euro. Sehat selalu dan tetap semangat, Salam hangat agen judi bola Buanabet.