MILAN LEPAS BONUCCI UNTUK DATANGKAN HIGUAIN

MILAN LEPAS BONUCCI UNTUK DATANGKAN HIGUAIN

BERITA BOLA

MILAN LEPAS BONUCCI UNTUK DATANGKAN HIGUAIN

AGEN BOLALeonardo Bonucci dikabarkan ingin kembali ke Juventus menyusul kedatangan Ronaldo. Untuk memuluskan jalan tersebut, Bianconeri menawarkan Higuain ke AC Milan, tempat Bonucci bernaung sekarang ini tapi belum mendapat respon positif.

Bek tim nasional Italia ini, meninggalkan Juventus musim panas lalu dengan harga 40 juta euro oleh Milan. Baru semusim, keinginan Bonucci untuk kembali sudah dikonfirmasi oleh Manajer Umum Juventus. Hanya saja, keinginan tersebut sedikit terhambat karena negosiasi yang rumit. Sehingga tidak dapat dipastikan bahwa Bonucci akan meninggalkan Milan pada musim panas ini.

“Saya berada di kantor Liga Serie A untuk penjadwalan besok dan kami bisa bernegosiasi lagi. Higuain pergi ke Chelsea? Mereka memantaunya, tapi hal ini tak mudah,” kata Marotta dilansir oleh Football Italia.

AGEN BOLA | Lihat Juga: NEYMAR AKAN TETAP SETIA BERSAMA PSG

“Keinginan bernegosiasi dengan Juventus dimulai karena Leonardo Bonucci. Jadi sebisa mungkin, kami akan mewujudkannya. Kami tidak keberatan. Karena wajar apabila seorang pemain memiliki keinginan, juga ada proyek dan tujuan yang dipertimbangkan,” imbuh Marotta.

Pergerakan Juventus terbilang cukup aktif di musim panas ini, dan menggemparkan publik dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam clubnya. Diduga Bianconeri menjual pemain bintangnya, untuk menutup dana yang dikeluarkan setelah mendatangkan Ronaldo. Higuain pun menjadi kandidat tersebut, dan Chelsea menunjukkan ketertarikannya. Tetapi Juventus hanya akan menjual pemain asal Argentina tersebut apabila mendapat tawaran di atas 60juta euro. Posisi Higuain memang sudah dapat digantikan oleh Ronaldo sekarang ini, tetapi harga jual Higuain kini masih sangatlah tinggi.

Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri tertarik bereuni dengan Hugain kembali. Bahkan siap melepas dua pemain penyerang demi mendapatkan dana untuk Higuain. Sarri dan Higuain pernah bekerja bersama sebelumnya di Napoli, pada saat itu Higuain mencetak gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Sehingga timbul keinginan Sarri untuk berkolaborasi kembali. Sarri menawarkan Morata ditambah dengan uang tunai, untuk menebus Higuain. Namun pada saat ini, Juventus lebih membutuhkan uang tunai, untuk menyegarkan kembali keuangannya.

Sehat selalu dan tetap semangat, Salam hangat agen judi bola Buanabet.