KETAHUI GAJI DAN BONUS ATLET ASIAN GAMES 2018

KETAHUI GAJI DAN BONUS ATLET ASIAN GAMES 2018

BERITA

KETAHUI GAJI DAN BONUS ATLET ASIAN GAMES 2018

AGEN BOLA – Mengharumkan nama bangsa melalui prestasi dikancah internasional tentunya patut diapresiasi. Setelah menempuh latihan intensif berbulan-bulan, dalam rangka persiapan berlaga di Asian Games 2018. Tentunya, para atlet ini mendapatkan imbalan yang pantas apabila mampu menorehkan prestasi.

Indonesia kini menjadi tuan rumah Asian Games 2018, setelah terakhir kali pada tahun 1962. Sebagai tuan rumah, tentunya bisa menjadi keuntungan bagi para atlet. Dukungan para suporter setanah air dapat menjadi kekuatan tersendiri. Mendapat medali pada ajang bergengsi tentunya menjadi impian semua atlet.

Tidak hanya mendapat gaji, para atlet juga diberikan tunjangan berupa uang saku pada saat mengikuti Asian Games 2018. Bonus menggiurkan yang dijanjikan oleh pemerintah pusat, tentunya menjadi hal yang memotivasi para atlet untuk berjuang lebih keras dalam mendapatkan medali.

Menjadi atlet tidak seperti pegawai kantoran yang pasti mendapat gaji setiap akhir bulan. Bagi atlet di Indonesia, umumnya mereka mendapat honor apabila mengikuti pelatihan. Jumlah yang didapatkan juga bergantung pada prestasti yang ditorehkan oleh atlet tersebut. Untuk atlet yang sudah debut di kancah internasional, umumnya mendapat honor dikisaran 15 juta rupiah. Sedangkan untuk atlet regional mendapat honor sekitar 10 juta rupiah.

AGEN BOLA | LIHAT JUGA: ASIAN GAMES 2018: TIMNAS PUTRI INDONESIA DIBUBARKAN

Apabila mereka mampu menyumbang medali untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018, pemerintah sudah menjanjikan bonus miliaran rupiah. Bonus sebesar 1.5 miliar rupiah, dipertuntukkan bagi atlet yang mampu menyumbang medali emas. Berbeda dengan medali perak yang mendapat bonus sebesar 400 juta, dan perunggu sebesar 200 juta. Bukan hanya para pemain, para pelatih juga dijanjikan bonus sebesar 60% dari nilai bonus atlet yang berada dibimbing olehnya.

Namun, bonus-bonus ini belum tentu cair tepat waktu. Melihat kembali pada ajang-ajang terdahulu, para atlet terlambat menerima honor dan bonus yang dijanjikan. Memilih hidup menjadi atlet sebagai sebuah profesi tetap, merupakan langkah yang berani untuk menggapai mimpi. Karena banyak dari atlet-atlet Indonesia yang kini sudah pensiun, kesulitan di masa tuanya untuk menyambung hidup. Pemerintah pusat diharapkan, dapat lebih memperhatikan kesejahteraan atlet Indonesia yang sudah menorehkan prestasi.

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA!

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.